Label

Senin, 01 Agustus 2011

Miss a good bye baby on Inkigayo

Setelah membuat debut yang menakjubkan lebih dari setahun yang lalu dengan "Bad Girl Good girl", para miss A gadis akhirnya kembali dengan album pertama mereka "A Class" dan judul lagu nya, "Good Bye Baby".  Judul lagu "Good Bye Baby" merupakan ekspresi dari ketidakpedulian keren wanita untuk seorang pria yang putus dengan dia. The track has a dynamic chorus melody, featuring the same base as their debut track, “ Bad Girl Good Girl “, but with a few twists that make it stand alone. Lagu ini memiliki melodi koor yang dinamis, menampilkan basis yang sama seperti lagu debut mereka, "Bad Girl Good Girl", tetapi dengan beberapa tikungan yang membuatnya berdiri sendiri.
Meskipun melodi suara optimis, lagu sebenarnya memiliki suara kencang, memberikan perasaan tenang secara keseluruhan. Mungkin karakteristik lagu terkuat adalah di mana gadis-gadis yang bernyanyi seolah-olah mereka sedang berbisik-bisik, bertindak keluar kata-kata untuk pendengar.
Check out tahap comeback mereka pada episode hari ini Inkigayo bawah ini yang dimulai dengan kinerja versi campuran perak sebelum versi mereka yang sebenarnya!



Tidak ada komentar: