Label

Senin, 01 Agustus 2011

Miss A suzy pernah memilih wooyoung 2pm sebagai type idealnya?


Dikenal untuk sering mengubah tipe ideal nya sampai, Miss A Suzy baru-baru ini membahas topik sementara guesting di satu program televisi.
Suzy, bersama dengan Min bandmate sesama, membuat penampilan tamu di sebuah episode mendatang Mnet yang ‘Kode Beatles, di mana dia tegas mengatakan, “Saya tidak mengubah tipe ideal saya.”
Ketika pertama Suzy memulai debutnya, ia memilih Wooyoung 2pm sebagai tipe ideal nya, dia berkata bahwa wooyoung sangat cute dan mempunyai pribadi humor yang lumayan. Selain itu, wooyoung juga sering membuatnya terhibur dan setelah mendengar itu wooyoung tersipu malu dan berkata “adikku ini ada ada saja”.
Dia kemudian pindah ke Yoseob B2ST dan akhir-akhir ini, memilih Tony An.
Suzy menjelaskan, “tipe ideal saya tidak sering berubah … Hanya saja aku seperti orang yang tidak memiliki kelopak mata ganda atau yang memiliki kelopak mata ganda dalam. Kriteria tipe ideal saya adalah jelas. “
Min, yang telah melihat bahwa tamu Min Kyung Hoon telah batin ganda-kelopak mata, mencoba untuk membuat Loveline antara keduanya. Sebagai tanggapan, Min Kyung Hoon mengatakan bahwa ia malu untuk berada di Loveline dengan junior.

Tidak ada komentar: