Label

Kamis, 24 Februari 2011

Ajeng CS Lolos Dance, Kalisa Jadi Pembantu

Gagal lolos seleksi lomba Dance antar SMA se Jakarta, bukan karena tidak bagus penampilannya, tapi karena Demo Dance jatuh di kolong meja, ini membuat Ajeng CS jadi BéTé.
Namun rupanya keberuntungan berpihak pada Ajeng CS dari SMA 25, karena lomba Dance tersebut dibuka kembali untuk langsung beraksi di atas panggung, ini tentu membuat Kalisa yang punya perjanjian bila anak-anak SMA 25 lolos, akan jadi pembantu mereka selama 24 jam.


Kalisa membuat rencana untuk menggagalkannya dengan mengirim SMS ke Aldo dengan atas nama Yudha yang menggunakan HP bokapnya, ternyata Aldo tidak berpikir panjang, langsung saja memforward ke teman-teman lainnya.

Ulah Aldo ini ternyata membuat Yudha, Fathir, Vitha, Karina, Bella, Nakula, Marco dan Aldo sendiri terkecoh mereka datang ke tempat yang salah, karuan saja Aldo yang dimarahi seluruh sahabat-sahabatnya.


Ajeng dan Angel terpaksa harus tampil berdua sambil menunggu kedatangan Yudha CS, Kalisa sudah bergembira karena yakin tentu SMA 25 tidak akan lolos, tapi di saat yang genting tersebut, Yudha CS datang tepat waktu setelah beberapa menit Ajeng dan Angel hanya tampil berdua saja, dan mereka berhasil lolos. Kalisa yang hendak pulang bersama teman-temannya dicegat sama Ajeng CS, Vitha menagih janji Kalisa yang akan melayani mereka 24 jam, karuan saja Kalisa jadi bahan olok-olok Ajeng CS. (sakti, sumber sinetron Arti Sahabat)

Ajeng CS Lolos Dance, Kalisa Jadi PembantuAjeng CS Lolos Dance, Kalisa Jadi PembantuAjeng CS Lolos Dance, Kalisa Jadi Pembantu

Tidak ada komentar: