Label

Kamis, 24 Februari 2011

Rizky Alatas Redam Cemburu Angelica Faustina

Pasangan muda Rizky Alatas dan Angelica Faustina memang selalu tampil akur dan jarang terlihat marahan jika sedang bersama. Namun siapa yang menyangka kalau ternyata keduanya kerap dibalut rasa cemburu.
Dalam hubungan mereka, Angel-lah yang memiliki rasa cemburu lebih besar ketimbang Rizky. Untung saja semua itu masih bisa dimaklumi dan tidak terlalu berdampak besar pada kelanjutan kisah keduanya. “Pasti ada cemburu tapi nggak yang sampai parah banget paling kalau ada adegan yang lumayan dekat dan mesra,” ujar Rizky.
Kecemburuan yang terjadi dalam hubungan Rizky dan Angel kini tak lagi sesering dulu. Keduanya sudah mampu meredam emosi dan rasa cemburu tadi dengan pengertian akan pekerjaan pasangannya. “Dulu dia sering banget lama-lama ngambek dan bukan sama cewek yang ada di lokasi syuting doang, tapi sekarang sudah nggak sih,” kata Rizky keamrin di lokasi syuting, bilangan Jakarta.
Meski sudah jarang ngambek karena cemburu, namun tetap saja ada kalanya Angel menaruh cemburu pada Rizky. Lantas, apa yang dilakukan oleh Rizky? “Ngerayunya ajak dia nonton atau makan yang dia lagi inginkan. Atau pakai omongan yang manis-manis saja,” jawabnya sambil tertawa. (timSWC/hnn)

Tidak ada komentar: