Label

Senin, 21 Februari 2011

Teuku Wisnu Hobi Jajan pinggiran

Teuku Wisnu mempunyai kebiasaan yang kurang sehat. Yaitu menyantap gorengan yang dijajakan di pinggir jalan. Padahal, kekasih Shireen Sungkar itu sudah seringkali diperingatkan oleh teman dan keluarga untuk tidak terlalu sering dan menghentikan hobinya tersebut. Namun tetap saja ia masih sering jajan gorengan di pinggir jalan.

Penggila tahu goreng isi itu mengaku ada kenikmatan tersendiri saat dirinya menyantap gorengan pinggiran. “Gue suka banget sama gorengan yang dipinggiran jadi agak susah untuk menghindarinya apalagi murah dan buat gue ada kenikmatan sendiri,” katanya usai bermain futsal tadi malam di bilangaan Jakarta.

Untuk menyeimbangi kebiasaan itu, pemain sinetron Cinta Fitri ini biasanya juga banyak mengkonsumsi makanan lain yang jauh lebih menyehatkan. “Sebisa mungkin gue makan makanan yang sehat dan minum multifitamin. Dan gue juga baru mulai dengan hidup sehat, mudah-mudahan saja dampak ke gue juga baik,” ujar Wisnu. (timSWC/hnn)

Tidak ada komentar: