Label

Senin, 21 Februari 2011

Janji Justin Bieber di tanggal 13 Februari

Inilah janji penyanyi muda asal Kanada yang mendunia, Justin Bieber, dia akan tampil dengan sebuah kejutan pada acara Grammy Music Awards yang akan berlangsung pada hari Minggu (13/02). Selain dengan mentornya, User dan si bintang Karate Kid, Jade Smith, ada satu lagi tamu misteri yang belum dia buka sampai hari ini. Pokoknya itulah kejutannya.
'"Saya akan perform dan ada surpire nanti. Ada performer lain yang akan bergabung dengan saya,'' kata Bieber. Dan itulah yang disebut-sebut tamu misterinya.
Soal User nggak usah ditanya. Tapi soal Jade?
"Dia sangat cool. He's gonna kick it. He's gonna kill it. I'm excited," aku Bieber.
Bieber juga begitu yakin akan merebut penghargaan di acara musik bergengsi itu. ''Saya sangat exited jadi nomine untuk 2 Grammy. Tahun ini sangat luar biasa untuk saya,'' tutur Bieber. Dia merasa yakin kerja kerasnya akan berbuah manis. (m)

Tidak ada komentar: