Label

Senin, 21 Februari 2011

Gagal Di Grammy , JB Sabet MPV Celebrity Games

Justin Bieber memberikan pembuktian bahwa dirinya tidak hanya memiliki suara yang indah, rambut yang lembut dan sosok yang tampan.
JB juga memiliki bakat lain dalam bidang olahraga, setidak nya predikat Most Valuable Player dalam laga NBA All-Star Celebrity Games di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat (18/02) berhasil disandangnya.
Bieber tampil memukau dengan memberikan 8 poin, 4 assist dan 2 rebound bagi tim Barat. Sayangnya aksi Bieber tidak dapat membawa tim yang dibelanya menang. Karena papan skore ditutup dengan angka 49-54 untuk kemenangan tim Timur.
"Saya mengontrol tim ini," ucap Bieber seperti yang dikutip oleh Holywood Reportes. "Saya hanya bercanda," tambahnya lagi sambil tertawa.
Idola muda ini berhasil mengalahkan pemain basket legendaris Scottie Pippen yang berhasil mencetak 17 angka, dan gelar ini adalah gelar yang bisa dia bawa pulang dari LA setelah gagal meraih gagal meraih dua nominasi di Grammy Awards. Selamat ya JB.. (MuMs-berbagai sumber)

Tidak ada komentar: